JAKARTA IFBC 2020 "The Power Of Entrepreneurship" (13-15 March 2020)


Mengusung tema "The Power of Entrepreneurship" rangkaian Pameran IFBC 2020 telah hadir secara nasional sejak 2007. Pameran Franchise & Peluang Usaha IFBC 2020 (Info Franchise Expo) suguhkan ragam peluang usaha, inspirasi bisnis, wawasan wirausaha hingga seminar motivasi bisnis terbuka selama pameran.
.

Memasuki tahun ke-14 dan kali ke-154 untuk IFBC2020 JAKARTA (13-15 Maret 2020), #infofranchiseexpo kembali suguhkan inspirasi berwirausaha di tahun 2020 ini.
.


Hadir setidaknya 157 brand dari 106 stan usaha, pameran waralaba #ifbcexpo2020 dibuka dengan penampilan motivasi bersama Merry Riana. Pameran secara resmi dibuka dengan Pidato dari Kementerian Perdagangan RI, yang sebelumnya di awali dengan sambutan dari Asosiasi Franchise Indonesia (AFI).
.
Motivator Merry Riana

Drs.Anang Sukandar, CFE., Chairman Asosiasi Franchise Indonesia (AFI)

Kementerian Perdagangan Republik Indonesia 

Pada kesempatan berharga ini, AFI memberikan apresiasi kepada pelaku bisnis waralaba yang berhasil menyerap tenaga kerja dan mengurangi pengangguran atas kinerja tahun 2019 dalam penghargaan "Waralaba Padat Karya 2020". AFI dan IFBC juga memberikan apresiasi kepada sejumlah selebritas yang berkecimpung pada dunia bisnis dan berhasil mencipatakan lapangan pekerjaan dalam penghargaan "IFBC Celebpreneur Award 2020 Jakarta". 
.
Penerima Apresiasi "Waralaba Padat Karya 2020 Jakarta"

IFBC Celebpreneur Award 2020 Jakarta, Merry Riana- KopiM, MRLC, Motivator

IFBC Celebpreneur Award 2020 Jakarta, Niko AlHakim (Okin)- Ngikan, Musikus, Influencer

IFBC Celebpreneur Award 2020 Jakarta, (Aura Kasih)- Auradermatology, Selebriti

Penghargaan Waralaba Padat Karya 2020 Jakarta oleh Asosiasi Franchise Indonesia diberikan kepada sejumlah pewaralaba atas kinerja pada tahun 2019. Para pewaralaba tersebut antara lain; Indomaret, Alfamart, CFC Indonesia, ...
. sotidak hanya tawarkan ragam bisnis kekinian namun juga: .

✅ The Best Business Opportunity to Invest Award, Franchise & Business Opportunity Market Leader 2020 by @majalahfranchise , serta .
.
✅ beragam talkshow inspiratif dan workshop bisnis gratis. .
.
.
This event Powered & Hosted by @neoexpo

Endorsed by @asosiasifranchiseind_afi | .
.
Supported by @kemendag - @asensi.id -  @majalahfranchise - @inet.net.id - @balaikartini - @sahabat_umkm - @asperapi_ieca - @le_mineraleid @teh_pucuk_id - @sisapp - @diantaraintermedia .
.
#infofranchisebusinessconcept2020 #thepowerofentrepreneurship #mulaiajadulu #pastiadajalan #ayoberwirausaha #yukbisnis #neoexpo #programAFI  #asosiasifranchiseindonesia #semuaorangbisajadipengusaha #indonesiafranchiseexpo #indonesiafranchiseshow

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Coffeetime : THIS IS HUD, Jatiwaringin- East Jakarta

NeoExpo Goes To Kuala Lumpur, MALAYSIA (Outing 2019)