SEMARANG INFO FRANCHISE & BUSINESS CONCEPT 2019 "Gelora Wirausaha Nasinonal"


Hadirkan Solusi Berwirausaha, Pameran Franchise IFBC2019 Semarang Tawarkan Ragam Usaha Kekinian, Cara Mudah Berbisnis, Diskon Besar Hingga Inspirasi Usaha



Memulai bisnis sendiri bisa jadi merupakan resolusi banyak orang di tahun ini. Pameran Nasional Info Franchise & Business Concept 2019 (IFBC 2019) mengakomodasi keinginan tesebut dengan menghadirkan lebih dari 50 merek franchise & peluang usaha terkini. Tidak hanya tawarkan referensi usaha unik ‘jaman now’, pengunjung juga bisa mengikuti seminar waralaba nasional, workshop digital marketing, kelas komunitas hingga motivasi bisnis yang mampu membakar semangat berwirausaha.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya bersama para tamu VIP dan audience

Road Show Nasional Info Franchise dan Business Concept 2019 (IFBC) yang bertema “Gelora Wirausaha Nasional” menghadirkan kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi pengusaha dengan memilih ragam referensi peluang bisnis (franchise, peluang usaha, distributor, keagenan atau kemitraan) melalui sarana Pameran di 5 kota besar di Indonesia. Diselenggarakan oleh Asosiasi Franchise Indonesia dan Neo Promosindo, kegiatan ini telah memasuki tahun ke-13, rangkaian pameran ini secara rutin telah hadir di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan pada awal Oktober ini diselenggarakan di Semarang. Pameran IFBC diselenggarakan sejak tahun 2005 dengan kegiatan Info Franchise Expo, dan semenjak tahun 2007 terselenggara dalam bentuk roadshow di beberapa kota besar di Indonesia. IFBC 2019 kota Semarang kali ini merupakan pameran franchise dengan frekuensi ke 152. Seiring berjalannya waktu, kegiatan pameran franchise kami bertransformasi nama menjadi Info Franchise & Business Concept Expo untuk menjangkau spektrum bisnis secara lebih luas.

Keynote speech Ketua Kehormatan Asosiasi Franchise Indonesia, Drs.Anang Sukandar, CFE.

Kegiatan ini turut mengundang Gubernur Jawa Tengah dan Walikota Semarang untuk membuka pameran IFBC 2019, dimana pada seremoni ini akan dilaksanakan pemberian. Penghargaan “Waralaba Padat Karya 2019 Jawa Tengah” dari Asosiasi Franchise Indonesia. Seremoni Pembukaan Pameran akan dilaksanakan pada Jumat 4 Oktober 2019 pukul 10.00 wib. Jangan lewatkan kesempatan sekali setahun berburu diskon besar dan penawaran khusus membeli usaha kekinian hanya selama pameran. Pengunjung pun bisa berkonsultasi seputar bisnis dengan pakar-pakar franchise pada saat pameran. 

Peresmian Pameran IFBC2019 Semarang dilakukan oleh Perwakilan Gubernur Jawa Tengah & Ketua Kehormatan Asosiasi Franchise Indonesia 

Pameran IFBC 2019 yang akan berlangsung 3 hari (Jumat s.d. Minggu) dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Pelaku Franchise dan peluang usaha di kegiatan pameran IFBC ini juga menawarkan berbagai peluang usaha bagi masyarakat umum, mulai dari Rp 3,5 Jutaan hingga ratusan juta rupiah. Ragam usaha yang dihadirkan antara lain Usaha Retail seperti Indomaret (Retail Minimarket), dan NWP Retail (City Mall penyedia lokasi usaha di mall integrasi di daerah), dan Verona Houseware (perlengkapan usaha kuliner dan rumah tangga).

Penyerahan Penghargaan Waralaba Padat Karya 2019 Jawa Tengah kepada 5 usaha waralaba & peluang usaha di Jawa Tengah

Pada usaha kuliner dihadirkan Kebab Turki Baba Rafi, Tokkebi Snack, Container Kebab, Hot Pangsit Nyonyor, Ngikan, Kebab Kitchen, Smokey Kebab,Ow My Plate, Bobal Cake, Doyan Ayam Geprek, Ayam Monyet, Steak Rame, Sate Karyo, Soto Goceng, BFC Duo, C’Bezt Fried Chicken. Dapat dijumpai juga JnC Cookies, Air Minum Biru, Nyoklat Klasik, Sueger Drink, Yourthai Tea, dan Teh Segerrr. Anda yang tertarik berbisnis kopi kekinian bisa kunjungi usaha Ow My Coffee, dan Kopi Kellon. Miliki bisnis bersama artis dengan menjadi mitra bersama Gempikoe.id (Gisella Anastasia) dan Aa’ Raffi (Raffi Ahmad).

Anda yang tertarik berinvestasi pada properti bisa kunjungi stan NWP Retail, yang menawarkan slot lokasi strategis di 30 mall seluruh Indonesia yang dikelola langsung dalam jaringan properti NWP Retail. Juga hadir D’Luxor Condotel tawarkan investasi kondotel.


Pada segmen usaha pendidikan Anda bisa kunjungi Eye Level Indonesia (Korea), Ohayo Drawing School, Gakko Digital Art, Mopi Baca Tulis, Sugaku Math, Shane English, Sunny Glow Montessori, dan Xile Mandarin. Peminat bisnis binatu/laundry dapat temui Netto Laundry. Sedangkan pada bidang bisnis jasa pengiriman barang kami hadirkan Dino Express.


Bisnis agrobisnis yang semakin memiliki peminat pun hadir seperti halnya Tambak Udang Vaname (Baba Rafi Interprise),dan PT.Mulia Wisnusetya Indonesia (Budidaya Ikan Kerapu). Untuk menunjang bisnis Anda tersedia Tabungan Jenius BTPN, Vireo POS Android (Aplikasi Related Services), PT. Xanoco Digital Indonesia (Aplikasi Bisnis), Hendy Setiono Foundation, dan Indonetwork.co.id (marketplace business). Sejumlah usaha menarik lainnya antara lain Ricoh, Cetak Foto (PT.Journey Box Anugerah Mandiri), Curves International Fitness, Importir.org (bisnis produk impor) dan GoExport.org (bisnis produk untuk ekspor).
----
(NeoExpo Public Relations, 3-Okt-2019)


Informasi pameran: 
PT. Neo Expo Promosindo 021-22101501
Hotline. 0811-8898-981 , 08111-7474-84
Situs: www.infofranchiseexpo.com  | Blog Event: http://neoorganizerexpo.blogspot.com/
Twitter: @neoexpo | Facebook: @neo.expo | Instagram: @infofranchiseexpo

---------------------------------------

Seminar Franchise "Gelora Wirausaha Nasional" (Jumat, 4/10/2019)




#KelasKomunitas Sahabat UMKM & Gapura Digital "Content & Copywriting"
(Jumat, 4/10/2019)





Seminar Motivasi Bisnis GoExport.org "Mengekspor Produk Indonesia ke Mancanegara"
(Jumat-Ahad, 4-6/10)

#KelasKomunitas Sahabat UMKM & Gapura Digital "Video Creative Content"
(Sabtu, 5/10/2019)

Seminar Motivasi Bisnis "Sukses Berbisnis Barang Import" bersama Importir.org
(Jumat-Ahad, 4-6/10, 18.00wib)


Mini Seminar bersama Xanoco Digital Indonesia


---------------------------------------

Ifbc2019







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Coffeetime : THIS IS HUD, Jatiwaringin- East Jakarta

NeoExpo Goes To Kuala Lumpur, MALAYSIA (Outing 2019)